belajar untuk benar

di awal tahun ini aku tidak banyak bersuara untuk kehidupan ini,masalah klasik yang sering banyak orang itu bicarakan ternyata memang sulit untuk di mengerti, KARMA sering d sebutnya, entah mengapa kesenangan itu hanyut begitu saja dan hilang? ketika suatu harapan yang indah itu di depan mata dan hanya menjawab iya mengapa aku hiraukan? sekarang hanya hitam dan gelap yang bisa aku rasakan, kemana warna-warna cerah ceria itu? tentunya masih ada, kalau aku tidak melupakannya, aku harus bagaimana? kalimat terakhir ini membuat aku lebih bodoh untuk menyikapinya.
tahun baru harapan baru itu hanya sebuah rencana dan harapan saja buat aku, semangat itu sedikit hilang karena memikirkan hal itu saja, luka atas jawabannya membuat hati ini semakin hitam pekat menilainya, aku ingin bahagia seperti mereka, bergandeng tangan berjalan d jalan lapang dengan bunga-bunga yang bertaburan itu tertunda karena perilaku arogan ini, aku tau ni semua salah, dan akupun tau hukum KARMA itu masih barlaku, tapi sampai kapan ini semua akan berakhir?


About this entry


0 komentar: