Perasaan resah juga gerah membuat kita ingin menuliskan apa yang terjadi pada rutinifitas kita sehari-hari,satu bulan sudah kita lewati,ujian,cobaan,halangan dari segi teknis sampai permasalahan kicilpun yang menurut kita tidak akan terjadi akhirnya menimpa kita juga.Pelayanan yang memuaskan itu tujuan dari kami,sikap ramah,sopan santun yang kita jaga hanyalah wujud kesadaran dan tanggung jawab kami terhadap semua pengunjung yang membutuhkan jasa dari apa yang kita tawarkan dan menjadi konsekwensi yang sudah kita bangun sebelumnya.
Belajar dari kesalahan untuk mencapai suatu kenyamanan terhadap pelayanan pengunjung membuat kita sedikit memeras otak untuk hal itu.
Banyak yang terjadi di sini,dari senang,gembira,sedih,jenu,bosan,kesal,marah,kecewa sampai konflik batin dari penghuni warnet inipun ikut serta mengiringi dan memberi warna terhadap rutinifitas kita sehari-hari.Dan semoga ini semua menjadi guru yang terbaik dan pelajaran bagi hari-hari yang akan datang.
Ada apa di 1 bulan yang akan datang?
Hanya kalian yang mampu menjawabnya.
Bagaimana cara kalian mejawab itu semua?
Dengan cara kalian sering dan seringlah mampir mengunjungi kami.
0 komentar: